Hai teman2 linuxer,

Mau tanya nih cara membuat sms center gimana? Sebab dulu saya pake aplikasi
berbayar tapi lama kelamaan semakin mencekek leher tuk membayarnya. Setelah
mendapat info kalau di linux ada aplikasi semacam itu yang bisa free. Saat ini
saya mau memanfaatkan hardwarenya berupa modem wavecom fastrack menggunakan
koneksi serial ke pc. Mohon bantuan teman-teman untuk solusinya ya... Baik
berupa tutorial dll. Sebagai info, saya sudah pernah coba pakai playsms tapi
hasilnya gagal sewaktu setting alias bingung dengan konfigurasinya. Sebelumnya
terima kasih ya teman semua.

Ricky