Hallo semua mohon pencerahan nya,

Saya mengalami masalah pada saat membuat proxy dengan menggunakan squid dan
autentikasi menggunakan ntlm_auth.

Sesaat saya bisa browsing dengan lancar, tetapi selang beberapa menit(tidak
yakin waktunya) tiba2 sy tidak bisa browsing dan meminta username dan password.

Saya coba lakukan perintah /usr/bin/ntlm_auth --username=user.name
--domain=domain muncul error : NT_STATUS_INVALID_HANDLE: Invalid handle
(0xc0000008), jika saya restart squid, winbind maka koneksi internet bisa
kembali namun selang beberapa menit masalah yg sama terjadi kembali.

Kira-kira adakah yang bisa membantu.

Thx B4.