On Sat, 25 Jul 2009 14:07:16 +0700
Dichi Al Faridi <di...@alfaridi.info> wrote:

> Boleh tau kenapa jangan pake yang dari repository.. AFAIK, mereka beda
> lisensi dan ada fitur yg memang kurang saja.. tapi sejauh ini.. g ada
> bedanya sih kalo untuk penggunaan umum..

yang jelas saya tahu bedanya adalah yang dari DVD Repo Ubuntu HH *kalo gak
salah VBox-1.5* itu versi open source. jadi masih banyak dependensi yang harus
diinstall selain VBoxnya sendiri. *kadang ada juga yang harus diinstall manual,
artinya saat Vbox dicentang dependensi yang dibutuhkan tidah ikut tercentang*

saya lebih nyaman menggunakan Vbox-2.2 yang download sendiri dari situsnya
virtualbox. yang versi 3 sudah terbit ya?

--
Septian Wibisono <sept...@wibisono.web.id>
http://septian.wibisono.web.id