numpang nanya,
saya punya data user di server (ubuntu), udah lumayan banyak, saat ini data-data tersebut saya gabungkan dengan samba agar client (win***s) bisa mengakses data user, kemudian saya menginstall linux (ubuntu) di komputer-komputer client (dual boot). yang jadi pertanyaan, bagaimana caranya client linux saya bisa login dengan data di komputer server, apakah harus ada perubahan pada configurasi gdm? agar user bisa login dimanapun dan /home/ berisi data-data user tersebut yang didapat dari server?

atau ada cara yang lebih baik? asalkan data-data yang ada di komputer server tidak harus di hapus

terimakasih atas bantuannya

--
I am registered Linux user number 487049
http://counter.li.org/cgi-bin/certificate.cgi/487049

I am registered Ubuntu user number 27659