Thank's atas respon rekan2.
Saya dah coba cari dengan find / -name *.ldif dan locate *.ldif tapi blm membuahkan hasil. ini rada aneh memang,saya back up dari gui bisa ke file.ldif tapi saya tidak bisa edit.. sebenernya kebutuhan saya adalah supaya user bisa buka /home/user/ mereka masing2 di Openfiler.saat ini jika user buka /home/user muncul error directory belum di mounting.