Sorry top posting sebelumnya,ga bs bottom posting,pake gmail di hape :p

Baru aja saya kemarin konfigur sis671 di notebook axioo adik ipar...
Dpt linknya dari ubuntuforums.mungkin mas bisa coba install yang versi
deb nya langsung.nanti di xorg.conf nya pake driver yg sis671 bukan cm
sis aja,soalnya klo cuma yg sis,ga dukung akselerasi 2D
sekalipun,jadinya layar flicker dan responnya sangat2 lambat.klo mo
sabar mungkin nanti senin saya cb upload file dan konfigurasi
xorg.conf saya.CMIIW.

Regards,

On 7/29/09, gian giovani <wej...@gmail.com> wrote:

> Loh ya itu. dalam ubuntu sudah ada driver yang berasal dari
> "komunitas" jadi anda tinggal pake.
> nama drivernya "sis" tulis di xorg.conf seperti diatas.
> --
> ininih GiantiXBraiN kok otak nya gak besar besar
> wejick.wordpress.com

Sent from my mobile device

waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????