Saya sudah lakukan juga  yg spr rekan Asri merubah port namun tetap sama
hasilnya (error yg sama), berikut ini hasil perintah dari
lsof -i -n -P, Port 443 dijalankan oleh apache. Saya mau tanya juga kok IPv6
yah bukan IPv4?

httpd     1758  apache    7u  IPv6   9601      0t0  TCP *:443 (LISTEN)
httpd     1759  apache    5u  IPv6   9597      0t0  TCP *:80 (LISTEN)

Salam,
Cyd