---- Original Message ----

saya menemukan konfigurasi menggunakan opsi local_root=/var/www/html/abc  namun
user abcftp hanya dapat mengakses folder tsb, tidak dapat yang lain, apakah ada
opsi yang lain akun abcftp bisa mengakses direktori yang berbeda lokasi, bisa
akses ke /home/abcftp dan ke /var/www/html/abc?
rekan andreas, menggunakan opsi symbolik links, bisa berikan contohnya?

thank's all
Cyd