Arief Yudhawarman wrote:

> Yang saya cari adalah 1 cd iso bukan dvd, apakah link ini "layak
> disebut" cd iso centos server versi 5.x ?
>   http://mirror.unej.ac.id/centos/5.3/isos/i386/CentOS-5.3-i386-LiveCD.iso
>   http://mirror.unej.ac.id/centos/5.3/isos/i386/CentOS-5.3-i386-bin-1of6.iso
>
> Kuatirnya aplikasi server A ada di cd ke-2, 3 atau ke-6.

Saya pernah download Live CD CentOS 5.2, tapi gak tao cara installnya :)

Apa memang gak bisa buat di install ke hdd??

ada yang tao??

Kalao memang bisa di install di HDD, maka gak terlalu masalah Pak..

tinggal di download aja applikasi yang di butuhkan..

kalo ubuntu kan pake apt-get, kalo CentOS pake yum yah?

Masalahnya Live CD CentOS bisa di Install Gak?