Teman linux,

Rencananya saya ingin menginstall Centos dengan RAID 1 (software based) pada server HP ML 150. Yang ingin saya tanyakan, mungkinkah kalau saya install dengan spesifikasi berikut :
1. 160 GB HD akan saya gunakan sebagai OS Drive (Centos 5.2 / 5.3)
2. 2 x 1 TB akan saya gunakan sebagai RAID 1 Drive.

Mungkinkah seperti itu dilakukan ? mohon petunjuk.. karena dokumentasi yang saya dapet, gak ada yang seperti konfigurasi tersebut... yang ada, 2 HD dijadikan RAID 1 dengan termasuk OS di dalamnya.

Mohon petunjuk. Terima kasih.

salam,

~dn~

--
“If you can take this live as it comes and give it your best, there will be
something better afterwards”

"Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the environment"