2009/8/18 Suwanto Afiadi <afiadi.s1...@gmail.com>

> Assalamualaikum
>
> Lansung saja ya.Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk sekedar Internet
> Connection Sharing dengan Ubuntu sebagai router menggunakan modem gsm + Kartu
> TelkomFlash dengan client Notebook Toshib. tapi sampai sore ini saya belum
> bisa membuat ICS bekerja dengan baik di Ubuntu baik untuk Wired LAN dan
> Wireless LAN.FYI untuk ICS di windows sangat mudah dengan usb modem sebagai
> router karena memang tinggal klik kanan pilih ICS dan pilih card mana (LAN
> Card atau Wifi Card) yang merupakan LAN koneksi internalnya.kemudian setting
> [...]

ini sbg sharing aja, mungkin tidak menjawab tepat seperti kebutuhan pak Afiadi
dului sy pernah setting ICS di fedora, dan sama sekali tidak
menggunakan console, dengan menggunakan firestarter & network manager,
ICS bisa dilakukan hanya dengan klak-klik, so inilah step by stepnya

http://adityakircon.blogsome.com/2008/03/31/internet-connection-sharing-di-fedora-8-menggunakan-firestarter/

saya rasa di ubuntu sepertinya ada juga firestarter, mungkin hal yg sy
lakukan ini bisa juga diimplementasikan di ubuntu juga

blog : http://adityakircon.blogsome.com
ym : kirconboy
skype : adit_skype

i continue to fight, i continue to FIGHT (O2 - Orange Range)