Kebetulan saya dapat amanah dari teman-teman INTEL untuk membantu
woro-woro Program INTEL INSIDER di Indonesia (bukan hanya Jakarta)

Jika Anda berumur 19-35 tahun, selalu haus informasi mengenai teknologi
informasi terkini, dan memiliki prestasi ataupun referensi khusus di
bidang teknologi informasi,

Intel memberikan kesempatan kepada pengamat dan pecinta teknologi terkini
untuk menjadi yang pertama mengetahui informasi terbaru dan bahkan
berkesempatan mencoba produk terbaru dari Intel.

Cukup mengisi formulir dan melengkapi persyaratan, 5 orang terpilih akan
menjadi anggota komunitas eksklusif Intel dan mendapatkan kesempatan
istimewa ini.

Sekaligus kemudahan untuk bersosialisasi, baik di dunia maya maupun di
dunia nyata, dengan sesama pecinta teknologi lainnya di tanah air dan
bahkan di belahan dunia lainnya.

Bergabunglah untuk kesempatan eksklusif ini. Untuk informasi selengkapnya,
kunjungi http://bit.ly/komunitas_intel [bit.ly]

CATATAN OWP

Akan lebih di sukai seorang INTEL INSIDER yang suka sharing dengan rekan-rekan-nya. Baik melalui Blog, Artikel, Tulisan, Buku, Wiki, atau aktifis di forum / mailiing list.

Kritera sukses seorang INTEL INSIDER adalah berapa banyak orang yang dibuat pandai. Misalnya, berapa banyak hit rate, page view, responds dll ..

Setahu saya domisili tidak harus di Jakarta, jadi terbuka untuk seluruh Indonesia.