Menurut pengalaman saya nggak apa2 hidup berdampingan. Asal yang dipakai human software bajakan, nanti kena razia. Saya punya pengalaman jalanin server dari macam2 Linux diantaranya adalah suse 9 sebagai fax server dengan hylafax yang jalan di PII sampai saat ini so far masih ok2 saja.

Kalau mau pakai Linux semua bakalan lebih bagus, siap2 buat training yang belum pernah memakai Linux.

Salam,
Muhammad Fahtur Rosi
ICT Dept.
PT. Mitra Lingkungan Dutaconsult