Dear All,

Ceritanya ada temen ngelakuin hal sbb:

Dia buka folder "X" kemudian dia klik "add bookmark" dari nautilus,
kemudian muncullah "X" di side pane di nautilus, karena dia gak suka
maka di delete lah "X" dari side pane (menggunakan tombol delete di
keyboard, bukan klik kanan remove dan juga tidak shift+delete)

Nah ternyata datanya semua menjadi hilang (baik bookmarknya maupun
source datanya), sudah cari di trash tidak ada...

Saya sudah coba kronologisnya dengan mencoba membuat satu folder sample,
dan saya melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan temen saya
tersebut, dan ternyata data sample tersebut memang hilang, di trash juga
gak ada.

Bagaimana cara marecovernya yah?

Thanks
-inv-