On Fri, 2009-09-11 at 10:32 +0700, Turfa Auliarachman wrote:
> Bisa untuk KliXs atau PCLinuxOS?

Mumpung ngomongin Virtual Box :)
saya ada pertanyaan sedikit
Saya masih pakai versi 3.0.4 running di Ubuntu
Guest OS pertama Windows XP setting network NAT dan DHCP, dapat IP
10.0.15.12 dari dhcp-server 10.0.15.2
Guest OS kedua Windows 2003 server setting network NAT juga, setting IP
static 10.0.15.13, kemudian saya ping ke 10.0.15.2 maupun ke 10.0.15.12
kok RTO ya ?

Bagaimana cara agar kedua Guest OS tersebut bisa saling komunikasi??
Hal ini tidak terjadi di VMWare, kedua OS bisa saling komunikasi...

Thanks

Nyoman