Mohon pencerahan dari teman - teman semuanya,
di mesin linux centos 5.3 saya sudah membuat group untuk user biasa,
dimana dengan maksud supaya default group di linux (group atas nama
user) tidak ada, saya membuat group dengan perintah groupadd
namagroup. Kemudian ketika membuat user saya menggunakan perintah
useradd namauser -Gnamagroup tapi ketika saya lihat di file
/etc/passwd isi adalah :

namagroup:x:531:namauser1:namauser2:namauser3:namauser4:namauser5
namauser1:x:532:
namauser2:x:533
namauser3:x:534
namauser4:x:535
namauser5:x:536

bukankah seharusnyayang muncul hanya di /etc/group
namagroup:x:531:namauser1:namauser2:namauser3:namauser4:namauser5

yang menjadi pertanyaan saya adalah bagaimana caranya agar setiap user
yang saya buat hanya mempunyai 1 group saja atau, apakah saya ada yang
kurang atau salah,
itu saja dari saya atas bantuan teman - teman saya ucapkan banyak terima kasih
--
Regards
Samuel Sappa,