________________ Reply Header ________________
Subject:        [tanya-jawab] Software untuk RS
Author: blackaholic <blackaholi...@gmail.com>
Date:           06th November 2009 08:42

Guys,

Ada yang tau software SIM untuk RS yang berbasis linux?
Rencana ini RS mau saya linux'kan semua nya dari server sampai client,
tapi masih rada bingung buat softwarenya
dan settingan server yang nantinya gak boleh ada down time,..

Mohon masukkannya..

Thanks before

Maaf saya jawab via mail client di HP

Software untuk RS cukup banyak untuk Linux. Salah satu yang terkenal adalah
GNUMed. Juga ada aplikasi lain untuk radio-imaging dll. Saya dengar RS
Pertamina Jakarta sudah full Linux dan modulnya juga dijual. Silahkan Googling
sendiri berhubung saya agak kurang luwes browsing via HP saat ini.

Semoga membantu

Dekrit.
http://dekrit.blogspot.com