saya blom pernah monitoring user yang aksesnya ke dst mana aja pake mrtg, tapi
klo pake squid + calamaris untuk reportnya itu bisa ketauan wweb yang sering di
akses yang mana aja

----- Pesan Asli ----
Dari: Adly Yulfiansyah <a...@cms701.com>
Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
Terkirim: Sel, 8 Desember, 2009 00:56:42
Judul: [tanya-jawab] mrtg

Dear para master,

Aku newbee linux, baru mau belajar dan ditugaskan untuk analis jaringan.
Ada ndak cara pakai mrtg untuk melihat / mengkategorikan user itu traffiknya
ke mana aja.. jadi ditampilkan di mrtg berdasarkan destination address dari
seluruh user.

Dari situ bisa melihat.. sebenarnya bandwith itu abisnya kemana. Kalau
memang aplikasi bisnis yang memakan bandwith.. maka akan request upgrade
link..
Mohon informasi.. dan keyword untuk cari di oom goggle atau link lainnya
yang bisa aku pelajari..

Best regards,
Adly Y.

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/