hai semuanya,

Ini pernah muncul di thread sebelumnya. Tapi rasanya kok kepengen mengangkat topik ini lagi. baru-baru ini saya melihat-lihat koleksi e-book saya, dan salah satunya adalah tux magazine (http://www.tuxmagazine.com)
Dan rasa-rasanya sulit sekali menemukan majalah digital yang sebagus Tux.

Lalu saya terpikir seandainya saja di Indonesia benar-benar ada majalah digital yang dibuat dari banyak artikel bebas (misalnya hasil kiriman dari milis ini) pasti akan sangat membantu para newbie dan tetap saja menghibur bagi para master.

nah, saya mengusulkan kalau bisa kita buat majalah digital. Atau ada website lokal yang bersedia menampung? Saya bersedia menjadi salah satu kontributor/designer-nya.