Terimakasih banyak atas masukannya, sudah saya lakukan semua, tapi sekarang
muncul perintah begini
r...@ubuntu:"#
nach mulai dr sini saya gak bisa nglanjutin lagi...
Mohon masukannya.
Utk pak Didin, saran bapak juga sudah saya ikuti pak, tapi hasilnya tetep
muncul perintah seperti diatas.....

--- Pada Jum, 18/12/09, Wayan Sukarmana <soekarm...@gmail.com> menulis:

> Dari: Wayan Sukarmana <soekarm...@gmail.com>
> Judul: Re: [tanya-jawab] Gak bisa Open Fluxbunt
> Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
> Tanggal: Jumat, 18 Desember, 2009, 9:10 AM
> Kalau di ubuntu bgni cranya:
> masuk ke recovery mode ktik di terminal
> "users" nanti akan kliatan nama usernya
> klo ingt passnya masuk aja dngn user itu. klo ga, hapus
> user itu trus
> buat user baru cranya ktik userdel nama_user lalu tambahkn
> user baru
> dngn perintah  useradd
> semoga membantu :)

> [...]

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;