Subyek: Re: [tanya-jawab] OOT: squid: nyekek downloader
Dari: "Nyoman [D]" <nyo...@royalperspective.com>
Tanggal: 11-01-2010 09.50

On Sun, 2010-01-10 at 11:08 +0700, Hery Setiawan wrote:
> 2010/1/7 Nyoman [D] > gila"an... user yang lain/yg browsing nggak akan
> terganggu
> >

> Sekedar membenarkan sedikit, harusnya user yang lain tidak terlalu
> terganggu. Kecuali aturan delay pool nya benar2 strict untuk download.
> CMIIW

Bagaimana jika kondisinya:
Sebuah kantor punya bw downstream 512kbps, ada 1 orang yang download
menggunakan bw 512kbps menggunakan Download Accelerator atau sejenisnya,
apakah user yang hanya sekedar browsing tidak akan terganggu pak ?
Mengingat seluruh jatah bw (512kbps) terpakai oleh 1 orang.

Nyoman