Saya punya sedikit ide. Bagaimana kalau saya membuat majalah digital gratis (seperti [dot]BlendMagz-nya hizaro)? Majalah itu 100% dibuat dengan software open source (grafis: GIMP, layout: Scribus, dokumen: OpenOffice Writer OS: Ubuntu) dan disebarluaskan melalui blog. Nanti dipromosikan ke seluruh sekolah, dan di halaman tertentu ada daftar software untuk membuat majalah itu (seperti [dot]BlendMagz). Kalau bisa begitu mungkin anak-anak akan tertarik mencari tahu "Bagaimana kok bisa membuat majalah seperti ini? Ajarin dong!!" nah setelah itu dikasih tahu tentang Linux + FOSS. Oiya, tema majalah itu "musik ROCK!".

Bagaimana menurut kawan-kawan?