Sekalian nanya....
Bagaimana caranya setting pushmail 'seven' di nokia E63 supaya bisa pakai
standard 'Re:' dan 'Fwd:'?
Aku sudah obok obok, gak ketemu settingnya. Jadi tetap Jwb dan Trs.

Atau kalau ada aplikasi pushmail lain yang setara (dan free), pls info juga.

Sukur sukur yang bisa ngasih tanda '>' saat reply, supaya bisa bottom posting.

Puyeng nih, masih kampungan pake HP.
Tapi di desa sini jarang ketemu komputer biasa yang ber-penguin.

Punya laptop, tapi belum tahu cara nyambungin opensuse / mint ke henfon nokia
E63 sebagai modem.

--
Salam,

Adi Nugroho
PS: Berhubung nomer lama 0816279193 dan 0411-6109535 susah dipakai di Kupang,
untuk seterusnya aku ganti nomer menjadi 0852 3910 7070.

-- pesan orisinal --
Dari: "Ronny Haryanto" <ro...@haryan.to>

Mohon gunakan prefix yang standard "Re:" saja untuk reply.