2010/2/7 Pandu Prasetyo <shinigami.rem...@gmail.com>
> Saya ingin sekali bermain game di linux. tapi saya tidak tahu sama sekali apa
> saja game yang ada di linux karena saya baru pertama kali memakai linux.
> apakah ada yang bisa membantu untuk memberitahu game apa saja yang populer di
> kalangan linux zaman sekarang ?

Ada cukup banyak variasi game yang bisa dimainkan di Linux, seperti :
Game Offline (Glest, Sauerbraten, 8 Kingdoms, Flight Gear, BOS Wars,
Frets on Fire, VDrift, Trigger Rally, dll)
Game Online Linux (Urban Terror, Second Life, PlaneShift, Regnum,
Savage Tortured Soul, America's Army, dll)
Game Online Windows (Perfect World, Angel Online, XShot, Jade Dynasty,
Red Cliff, World of Kungfu, dll)
Game Online Web (Quake Live, World Golf Tour, Heroes of Kungfu,
Dragon's Call, dll)

Screenshotnya bisa dilihat di Distro Game Center Linux yang dibuat
khusus untuk warnet / game center.
http://www.pclinux3d.com/distro-game-center-linu-2010