2010/2/9 Pujo <dwipuj...@gmail.com>:
> Dear All,
>

> Saya menggunakan zimbra versi 5-0-14 diintegrasikan dengan samba
> (zimbra_samba & zimbra_posixaccount).
>
> Menindaklanjuti informasi dari Pak Vavai, saya berencana untuk upgrade
> ke zimbra versi 6. Apakah upgrade ini akan mempengaruhi konfigurasi
> zimbra_samba (harus setup ulang)?

Kemungkinan besar,  Ya.

Saya lebih prefer untuk update ClamAV-nya saja kecuali ada feature
tertentu di versi 6.x.x yang ingin difungsikan.

Level resiko :

Upgrade ClamAV : Low
Upgrade ke Zimbra 5.0.22 : Medium
Upgrade ke Zimbra 6.x.x : High

Kalau tetap mau coba upgrade ke versi 6, saran saya, lakukan dulu di
komputer testing yang terisolasi, karena upgrade major untuk sistem
yang digunakan pada server production membutuhkan perhatian ekstra.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
Blog (ID)          : http://www.vavai.com