From: edsja...@gmail.com
To: tanya-jawab@linux.or.id
ReplyTo: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] Mau tanya Mail Server memberi info email yang masuk dan
keluar dariuser-user
Sent: Feb 12, 2010 20:56

Dear all,

Mau tanya Mail Server linux, yang dapat dapat memberi infrmasi :
- email yang masuk dan keluar dari user-user
- apa saja yang terkirim (header, isinya, ataupun attach nya)
- diketahui , email di kririm kepada siapa saja
tujuannya bos saya minta untuk memeriksa email-email yang dikirim oleh anak buahnya

Saat ini sih saya pakai postfix tetapi belum bisa memberikan kebutuhan saya.

Terima kasih