Kalau Anda ketikkan exit, apa yang terjadi?
Dugaan saya, kerusakan pada filesystem Anda terlalu parah, sehingga
hanya bisa diselamatkan dengan cara reinstall
(ini kasus fsck 1 TB yang berjam-jam itu kan?)

--
andika

--
iya pak, fscknya selesai dalam waktu 2 hari, tapi tiba - tiba semua command
jadi tidak bisa, pagi ini aku restart dekan menekan tombol power paksa , system

masih berjuang sih mau pake live cd centos, cuman belom sempet ke site..

hik, hik, kalo musti reinstall, reinstall deh

thanks forum,

-ihsan-