salam

RR, saya punya mail server (+squirrelmail) + ldap yang sudah running dan
keduanya diinstal di server A. Saya punya server B yang akan saya instal zimbra
tetapi tetap menggunakan ldap di server A. yang jadi pertanyaan,
1. dapatkah hal tersebut dilakukan (zimbra menggunakan ldap yang sudah ada) ?
2. Dari pemahaman saya, jika saya menginstal zimbra, maka saya harus membunuh
mail server di server A, apakah ini benar ?
3. mungkin rekan2 punya link mengenai instalasi zimbra sesuai dengan skenario
tersebut, atau berbagi pengalaman ?

terima kasih

wassalam

ic

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!