Wow... koq bisa ya? coba Bapak amati log nya squid (untuk lokasi persis log
bisa dilihat di squid.conf, search cache_log, access_log).
Apakah ada yang aneh kalo mengakses facebook. Bandingkan dengan site lain.
Dari situ baru kita bisa jalan lagi ntuk mencari penyelesaiannya.

Di tempat saya dulu jga ga keluar facebooknya, tapi cuma halaman tertentu aja.

Usahakan amati dulu ya Pak.
Regards,
Andre

--- Pada Rab, 3/3/10, "mbah Darmo" <cybe...@gmail.com> menulis:

> Dari: "mbah Darmo" <cybe...@gmail.com>
> Judul: Re: Bls: [tanya-jawab] Re: tidak bisa buka facebook pada transparent
> proxy
> Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
> Tanggal: Rabu, 3 Maret, 2010, 11:11 AM
> squid. tapi keliatannya di proxy anda di /var/log/squid/
> misalnya dengan perintah tail -100 /var/log/daemon.log atau
> tail -100 /var/log/squid/cache.log

> sebelumnya saya ga tau penyelesaiannya ^_^. Mungkin mesti
> upgrade.
>
> @ Pak Andre,
> Maap Gan mengangkat topik lama...
> [...]

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;