From: "Rio Yotto" <uniw...@gmail.com>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Tuesday, March 9, 2010 7:36:13 PM GMT -08:00 Tijuana / Baja California
Subject: RE: [tanya-jawab] Linux_Hacking

Horas Mba Herlina,

Serangan apa saja yang menyerang server linux kita tentunya tergantung
service/layanan apa saja yg berjalan di system linux kita.

Misalnya server linux kita menjalankan service web service http, serangan
yang dilakukan ke service ini bisa banyak juga mba, DDOS Attack, SQL
Injection, dlsb nya ..

Serangan yang bisa dilakukanpun banyak, mungkin mba bisa baca2 Info Linux
untuk info terbaru tentang Linux System, dan bisa baca2 juga di jasakom.com
Untuk masalah2 keamanan system,hacking tehnik, dsb nya.

Thanks,
Rio Yotto
www.metrotvnews.com/rio/