SQL Injection bisa difilter di level firewall koq (gak berani sebut merek ntar
disangka promosi), tapi sayangnya sampai saat ini belum ketemu yang Open
Source.
Tips sederhana menghindari SQL Injections ya lakukan parsing untuk setiap
HTTP_GET atau HTTP_POST request. Hal ini juga berlaku untuk serangan XSS (Cross
Site Scripting). Bagi pengguna PHP bisa coba cari di phpclasses.org. Monggo
dicoba ;)

sangprabv
sangpr...@gmail.com