Hardisk Sata & SAS belum di deteksi pada kernel dibawah 2.6.15 CMIIW, kalau
pakai RAID juga distro lama suka gak bisa deteksi. Sebaik nya pakai distro
terbaru saja, Fedora 10,11,12, Centos 5, Ubuntu 8.04, Debian 5

Budget 20 jt sih banyak pilihan...

Kurniadi

--- Pada Kam, 11/3/10, Andri Rohim <andri.ro...@gmail.com> menulis:

> Dari: Andri Rohim <andri.ro...@gmail.com>
> Judul: [tanya-jawab] [tanya}Spesifikasi server rakitan high performance untuk
> fedora core  lama
> Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
> Tanggal: Kamis, 11 Maret, 2010, 2:45 PM
> siang semuanya,
> saya mau tanya.. saya mau merakit server untuk migrasi web
> server
> aplikasi agar kinerjanya lebih tinggi, sebelumnya sy pake
> HP ml 303
> dengan fedora core 2 dan postgresql 7.4.7-3
> karena budget terbatas saya ingin merakit saja namun spek
> [...]

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com