hai,

apakah tidak semua flashdisk tidak bisa digunakan sebagai booting media?
Soalnya saya pernah melakukan kesalahan mempartisi nexus 1GB, jadi awalnya hanya ada /dev/sdb lalu karena mau saya partisi, saya buat /dev/sdb1 dengan memaksimalkan ukurannya (1 GB), tapi setelah itu tidak bisa digunakan untuk booting media. Saya coba balikin ke /dev/sdb lagi - partisi dihapus di fdisk, lalu dibuat lagi - tapi tetap tidak bisa.

Apa memang hanya merk2 tertentu yang bagus untuk linux live USB? selama ini saya pakai merk pendrive 512Mb malah lebih nyaman, soalnya sudah langsung ada 2 drive, floppy dan flashdisk. Jadi Pendrive bisa langsung saya pakai sebagai floppy image dan linux live USB.

thanks