Saya pernah mengalami hal ini, meski tidak ke yahoo.
Setelah di check di sisi user, ternyata memang terdapat trojan dan malware..
Si malware mengirim dan menerima email berupa updatenya, dan kadang hanya mengirim email text. Solusinya memeriksa komputer user dan membersihkannya, dari sisi server dapat dilakukan optimasi antispam seperti yang ada di wiki.zimbra.com "improving anti spam"

Warm regards,
David
http://blog.pnyet.web.id

Alim Salipin wrote:
Dear Pakar Zimbra,

Saya menggunakan zimbra ver 4.5.5_GA_838.RHEL4_20070503175122 dgn CentOS 4
2 hari belakangan saya lihat pada Mail Queue banyak sekali e-mail yg
deferred (sampai ribuan e-mail)
yang sender-nya aneh2 (kayak SPAM) dan ditujukan ke domain
yahoo.com/ymail.com akhrnya IP public saya
di blacklist oleh yahoo. Berikut salah satu contoh e-mail tsb diambil dari
zimbra mail queue deferred:

Sender         : orbit_t...@yahoo.com
>From host      : localhost.localdomain
>From domain    : yahoo.com
>From IP        : 127.0.0.1
Recipient      :  masga...@ymail.com
To domain      :  ymail.com
Content Filter : undefined
Size           :  83566
Reason         : connect to d.mx.mail.yahoo.com[209.191.88.254]: server
refused to talk to me: 421 4.7.1
                     [TS03] All messages from 202.147.227.254 will be
permanently deferred; Retrying will NOT
                 succeed. See http://postmaster.yahoo.com/421-ts03.html  )

padahal zimbra saya aktifkan smtp_auth dan yg bisa relay cuma localhost dan
IP lan-nya sendiri (127.0.0.1 &
192.168.1.254/32) udah banyak e-mail2 tsb saya hapus manual di mail queue
deferred tapi gak lama muncul lagi.
Apakah mungkin zimbra saya telah disusupi script/trojan yg mengirimkan mass
e-mail dikarenakan bug pada zimbra (mengingat versi zimbra lama). Tolong
donk bagi pencerahnnya teman2…

---

Best Regards,

Alim