Dihapus juga tidak apa-apa, itu isinya hanya berisi kondisi yang ada
dalam sistem. Setelah dihapus, buat file kosong dengan nama yang sama
kemudian di-chown dan chmod sama seperti file sebelumnya.

On 4/1/10, Dwi Nugroho <dnugroho2...@yahoo.com> wrote:

> [...]

Sent from my mobile device

what can be said at all can be said clearly and what we can't talk
about we must pass over in silence