2010/4/5 Rumy Taulu <rumyta...@gmail.com>:

> Anda bisa pakai Distro yang tidak spesifik Netbook, seperti Ubuntu
> 9.10 Karmic Koala, saya pakai itu untuk Netbook Axioo DJV 712 saya.

bukankah netbook, laptop, notebook, pc, server itu hanya nama saja ?
yang bekerja tetap chip prosesor chip vga dll dll ?
jadi os apapun spt nya bisa
untuk masalah kompatibelitas dengan hardware mungkin ini yang dimaksud

hmmmm
saya sih pengguna ubuntu
axioo sih dah nyaman2 aja kok
coba di check di website vendor chipset nya
apakah mereka sudah di support linux ?

maap tidak menjawab
cuma curhat aja

> --