2010/4/16 Masim "Vavai" Sugianto <va...@vavai.com>:

> Iya, maaf, baru terbaca oleh saya setelah reply email, sudah terlanjur
> sent, hehehe...
>
> BTW, soal Clamav yang EOL mungkin bisa jadi perhatian bagi rekan2 yang
> memasang clamav+mail server dan clamav-nya sudah obsolete.
>
> --
> Best Regards,
>
> Masim "Vavai" Sugianto
> /************************************************************/
> Blog (ID)                                 : http://www.vavai.com
> Blog (EN)                                : http://www.vavai.net
> [...]

Setelah saya ikutin kata Pak Masim untuk menghapus clamav versi lama,
di email queue saya sudah terlihat pesan2 yg pending, tp saya coba
buka email2 tersebut ternyata semua tidak ada tulisannya, hanya email
kosong saja. saat ini proses penginstallan clamav versi 0.96 msh
berlangsung, tetapi bagaimana dengan semua email pending menjadi email
kosong ??

Salam,
thes