Lisensi bersama kotaknya. Lumayan Murah.Kalau punya PC dan harus menginstallnya
di PC tersebut bisa juga dan tetap harus bayar licensinya . Referensi -->
http://mikrotik.co.id/produk_lihat.php?id=4. Kalau maksud bapak yang ini,!
lihat dulu referensi saya. http://mikrotik.co.id/produk.php?kategori=23. Saya
bukannya marketing mereka,Di Indonesia Distributornya ada 3. 1 Mikrotik co.id 2
UFO 3. Maaf Saya lupa. hanya saja saya lebih tahu yang benar mengenai mikrotik
biar tidak tersebar FITNA. Cari di google kata FITNA, saya tidak suka.

Perbedaan orang yang tahu dan yang tidak Tahu berasal dari Tulisannya.
Kalau orang yang sok tahu dari tulisannya juga.
Tulisan merupakan cerminan dari Karakter orang. Tulisannya Kacau Karakternya
Kacau. Tulisan Tegas Karakter Tegas. Kalau Asal Tulis. Waaaahh.

Best regards
Lindu Cipta Pranayama.