Pada 14 Mei 2010 08:59, ikhsan alisyahbani <ikhsa...@gmail.com> menulis:
> jadi begini ku mo buat 2 dns dalam 1 mesin server cuma kata orang yang
> pegang dns, dia cuma bisa kasih subdomain berdasarkan ip atau port,
> jadi ngga mungkin dengan ip yang sama dan port yang sama ada 2 name
> service

ok, saya sedang menyamakan persepsi supaya tidak salah kira :)

Jadi anda ingin membuat dns server ? tapi kenapa yang anda berikan di
email sebelumnya adalah config apache ?

Apa yang anda maksud adalah begini, domain apalah.com dengan domain
ituloh.com diarahkan pada mesin yang sama ? jika ya, maka yang anda
lakukan cukup konfigurasi virtualhost saja di apachenya dan
menambahkan entry dns untuk apalah.com dan ituloh.com ke satu ip saja.

benar begitu ? CMIIW