On Mon, May 31, 2010 at 07:53:21PM +1000, Ronny Haryanto wrote:
> Date: Mon, 31 May 2010 19:53:21 +1000
> From: Ronny Haryanto <ro...@haryan.to>
> Subject: Re: [tanya-jawab] Edit file .iso
> To: tanya-jawab@linux.or.id

> Lupa bilang. Kalo downloadnya pake bittorrent yang beginian sudah
> otomatis, dia calculate checksum on the fly, dan tiap nemu bagian yg
> gak cocok langsung dibuang dan download ulang bagian itu lagi.
>
> Sebetulnya untuk download file2 yg lumayan gede, dan kalo networknya
> tidak reliable seperti di Indonesia, download via bittorrent ini
> cocok. Gak banyak pusing, terima beres, dan ikut membantu
> distribusinya pula.

Terima kasih informasinya. Kelihatannya ini lebih praktis namun mesti
baca-baca rsync...:-)

Yang saya lakukan pakai isomaster memang merepotkan. Setelah diburn ternyata
masih ada packages yang tidak terbaca oleh installer. Ulang lagi D/L, edit,
burn. Sudah dua kali ngulang.

Putra
--
Linux Registered User #146631