Saya membaca dan mengikuti diskusi threat ini, dan junk thread seperti ini selalu menimbulkan pro kontra. Keputusan Pak Vavai untuk memberikan informasi penuh mengenai artikel yg dimuat, tp saya pikir mecantumkan link referensi atau link artikel tidak menyalahi aturan, toh disitu isinya juga knowledge yg mungkin diperlukan atau bahkan sangat membantu.

Yang menurut saya salah adalah jika link yang diberikan tidak valid, atau di redirect ke website lain yang memang benar-benar berisi iklan dkk.

Sudahlah selama hal-hal yg relevan terhadap milis saya pikir tidak perlu di permasalahkan, jangan cuma OS nya saja yang open, tapi pikiran juga harus open...

CMIIW

--
Best regards,
David