2010/6/25 csablotron <csablot...@gmail.com>:
> yang saya bingung ko bisa beda antara browser dg yang di console...

Kecuali web pagenya menggunakan client-side Javascript untuk
menampilkan tanggalnya (unlikely), maka ini gak ada hubungannya sama
browser. Ini index page yg digenerate otomatis sama Apache httpd kan?

Tebakan saya ini cuma beda setting timezone aja, most likely di Apache
dan di console (defaultnya untuk user anda).

Coba cek dan paste ke sini:
- hwclock
- date
- date --utc
- echo $TZ
- ls -l /etc/timezone

Kalo tebakan saya bener, kemungkinan bisa diakalin dengan bikin file
.htaccess di foldernya trus isi:
SetEnv TZ Asia/Jakarta

(atau apa lah timezone anda, pastikan sama ama yg di console)

Ronny