2010/8/23 Dekrit Gampamole <dek...@gampamole.net>:

> Kenapa tidak install yang dari SourceForge.net saja Pak, kan tidak
> banyak repotnya?
>
> http://downloads.sourceforge.net/project/easyhotspot/Web%20Interface/EasyHotspot-webonly-02/easyhotspot-web_only_0.2.zip?r=http%3A%2F%2Fsourceforge.net%2Fprojects%2Feasyhotspot%2F&ts=1282557829&mirror=biznetnetworks

Ooo.. sourcenya yang .zip ini, saya download yang tar.gz saya kira itu sourcenya
untuk tutorial instalasinya ada di mana mas ?
Apakah bisa diinstall di slackware ? karena saya rada kikuk pakai ubuntu.

Oh ya omong2, apa kelebihan install lewat source ?
kalau kekurangannya saya sudah tahu pasti lebih sulit dan tidak instant. :-)

Terimakasih.