Saya coba bantu yah,
Mungkin bisa di pertimbangkan menggunakan zimbra, udah ada
antispam,antivirus,dan webmailnya.(IMHO)Untuk manajemen dan maintain
ada interface webnya, cuma kata orang2 sih lebih lengkap kalo pake
CLI.Untuk zimbra dokumentasi lengkap (wiki, forum)
Selain squirelmail, postfix bisa juga dengan openwebmail (selain 2 itu
saya ngak pernah coba yang lain) bisa dan lancar2 aja
Kalo postfix dan openwebmail bagi saya (IMHO) manualnya dan cara
instalasinya yang paling gampang yang ada di ubuntu bisa di search via
google
Semoga membantu
--
Regards