2010/9/7 Yudhi Kusnanto <yu...@akakom.ac.id>:

> sudah pernah nyoba?
>
> saya pake VirtualBox 3.2.8 32bit diatas MandrivaLinux 2010.1 32bit, dengan
> CPU Pentium Dual Core E54xx bisa menjalankan Sabily-10.4-x86_64 dengan
> lancar, gak ada masalah!
>
> yang penting CPU-nya musti 64bit jadi meski OS-nya 32bit tetep bisa
> menjalankan guest yang 64bit

Thanks buat koreksinya, saya tidak cermat membaca pertanyaan yang
bersangkutan, jadi saat TS bertanya apakah Linux 32 bit bisa
menjalankan virtual 64 bit, jawaban saya adalah bahwa mesin 32 bit
(komputer/CPU) tidak bisa menjalankan sistem operasi virtual 64 bit.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
Blog (ID)                                  : http://www.vavai.com