From: rasyid <wilan...@gmail.com>
Date: Fri, 05 Nov 2010 17:42:11
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Subject: [tanya-jawab] Mengembalikan Grub Centos yg hilang
Dear All,

Rekan2 saya punya masalah dengan 1 server saya. Centos 5.5 64 bit dengan
partisi LVM RAID 1.
tiba-tiba grubnya hilang sehingga ga bisa boot.
saya sdh coba hd 1 saja tidak bisa error nya grub >
sdh coba hd 2 saja ga bisa juga error nya : GRUB error
sudah coba repair dengan cdlive ubuntu pas sampai step # setup (hd0)
error 15 file not found
sudah coba dengan dvd centos 5.5 Mode Linux Rescue sesuai link ini :
http://wiki.centos.org/TipsAndTricks/ReinstallGRUB
pas sampai step ini ini # chroot /mnt/sysimage muncul error cannot
change root directory /mnt/sysimage

saya sudah coba google tapi belum ada yg cocok

ada yang bisa bantu rekan-rekan??