2010/11/22 Setijo Agus <set...@ptubs.com>:
> just share :
> Jika ditanya Software apa yang digunakan untuk Management proyek ? ,pasti
> banyak yang akan menjawab Microsoft Project.
> Tapi kalau ditanya berapa Harga Microsoft Project ?, pasti banyak yang nggak
> tahu, menurut http://www.bhinneka.com/, harganya US$ 1,078.00 atau Rp
> 9,809,800 dengan kurs 9100.
> Berikut alternatif pengganti Microsoft Project yaitu open project yang dapat
> dijalankan di windows & linux, contoh blog ini menggunakan open project yang
> diinstall di linux jadul Mandrake 9.2. (dengan P3/mem128 : lemot, harusnya
> [...]

Ingin ikut share juga.

Di perusahaan tempat saya bekerja diterapkan metodologi scrum, dan
menggunakan https://www.pivotaltracker.com/ untuk memanage dan
menjalankan story-story yang ada di project yang sedang dijalankan.
Mungkin ada yang tertarik menerapkan scrum, bisa mencobanya,
layanannya free, cukup sediakan koneksi internet yang reliable agar
bisa mengakses pivotaltrackernya setiap saat.

Semoga  bermanfaat.

--
Donny Kurnia
http://www.linkedin.com/in/donnykurnia