On 12/17/2010 03:25 PM, Al3X - wrote:
> pidgin 2.5.2 under windows...biasanya sih emang ada ....nah makanya
> ini jd tanda tanya ....kok cm protokol xmpp doank yh....
> sm adminnya sepertinya sudah di custom ulang...jd pengen tau caranya....

Mohon baca aturan milis, jangan top posting.

Sebaiknya Anda coba pakai ini saja:
http://portableapps.com/apps/internet/pidgin_portable

Saat saya tulis ini versi pidginnya 2.7.7. Aplikasi portableapps tidak
perlu diinstall. Anda bisa menaruhnya di flash disk dan bisa dijalankan
di komputer Windows manapun.

Ini OOT ya berarti, karena Anda tidak pakai Linux. Tentang custom pidgin
itu pasti bisa. Ada yang bikin plugins twitter dan facebook buat pidgin,
jadi bisa ngetweet dan chat facebook pake pidgin. Silahkan bertanya
kepada Oom Google.

--
Donny Kurnia
http://www.linkedin.com/in/donnykurnia