Saya menggunakan Mandriva 2010.1/64 pada notebook saya dan saya menggunakan HP Nokia E90 dengan Telkomselflash untuk sambungan internetnya melalui bluetooth. Waktu usernamenya wap dan password 12345 yang kemudian diganti menjadi wap123 saya masih bisa terhubung ke internet. Masalah mulai timbul saat username dan paswordnya dikosongkan, saya jadi tidak bisa terhubung ke internet. Saya ingin mencari debugingnya, dari mana ya ? Tolong jika ada kawan yang tahu debugingnya dan script untuk dialer pada mandriva 2010.1

Salam
Wirjawan