From: Ali Sofyan Kholimi <khol...@yahoo.com>
Date: Sat, 5 Mar 2011 13:20:18
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Subject: Re: [tanya-jawab] USB Graphic Card alias USB to VGA Converter
Mohon maaf kalau kurang jelas.

Dari email sebelumnya, pertanyaannya mengapa USB to VGA-nya tidak bisa dipakai?

Hasil dmesg yang lalu:
[28400.796032] usb 1-4: new high speed USB device using ehci_hcd and address 7
[28400.929947] usb 1-4: configuration #1 chosen from 1 choice

Alhamdulillah, hasil selanjutnya, setelah otak-atik source code module kernel,
mulai menemukan sedikit titik terang.
Berikut hasil dmesg terakhir:
[ 1916.572037] usb 1-3: USB2VGA dongle found at address 3
[ 1916.572411] usb 1-3: Allocated 8 output buffers
[ 2011.572021] usb 1-3: Failed to early initialize device

Rekan-rekan ada yang tahu cara compile sebuah modul kernel tanpa compile
semuanya, capek juga soalnya edit-nya 10 menit compile 4 jam. Atau mungkin
sudah ada yang berhasil mengkonfigurasikan?

Mohon pencerahan.

ALI SOFYAN KHOLIMI
Empat Hal, Jika Ada Pada Engkau, Maka Dunia yang
Luput Darimu Tidak Akan Menyengsarakanmu:
Memelihara Amanat, Berbicara Jujur,
Pekerti yang Baik, dan Memelihara Kehalalan Makanan.